Background

Zhu Zhu Pets

Selamat malam kawan semua, kali ini saya ingin posting Game pertama saya. Gamenya yaitu,
Zhu Zhu Pets, sudah tidak asing lagi kan di telinga kawan semua, singkatnya game ini sama percis dengan Hamster Ball. Tetapi yang ini lebih lengkap Fiturnya dari mulai arena, carakter dan banyak yang lainnya. jadi tunggu apalagi, Langsung saja, Cekidot>
ScreenShot>>



Pawword:
Size: 15 Mb

^_^ Semoga Bermanfaat ^_^

Bagi kawan yang kesulitan mendownload di blog saya saya beri info bagaimana cara mendownload.
Bagi kawan yang ingin mendownload kawan klik saja gambar Download yang berwarna biru (animasi bergerak). 
Kemudian kawan klik SKIP yang berada di pojok kanan atas. 
Selanjutnya kawan masukan password sesuai dengan password yang dicantumkan pada software/games yang kawan ingin download. sampai sini pasti kawan mengerti. ^_^ selamat mencoba kawan ^_^

Categories: Share

7 komentar:

  1. lucu kayanya tuh sob gamenya yaa ? :D

    BalasHapus
  2. jarang maen game sih om nggak hobi hehe...

    BalasHapus
  3. eeh denger" mediafire blokir link dari adf.ly ya sob..untuk itu pada saat SKIP AD itu klik kanan copy link location > pastekan di address bar.enter....
    tapi sekarang masih di blokir kgak tahu..
    absen pagi hari sob :)

    BalasHapus
  4. Kunjungan malam sobaat
    Game zhu- zhu ya, aku mesti gagal sobaattt
    oia ada bingkisan buat sobaat

    BalasHapus
  5. ijin donlod buat maenan adik di rumah gan.. :D

    oya..
    kemana aja nih gk kliatan.??

    BalasHapus
  6. buat kak iqbal .. tak wakilin jawab pertanyaannya om san san :D

    @San San : sorry bro..gue lagi sibuk sekolah..gak kayak lu yang nge-blog nyolong-nyolong di kantor..

    *huakakakakak #nglamak :D

    BalasHapus